tips trading bitcoin biar cuan maksimal bagi pemula
Bisnis Review Teknologi

Tips Trading Bitcoin Biar Cuan Maksimal Bagi Pemula

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi trading bitcoin, kamu perlu memahami jika trading satu ini sedang banyak penggemar. Dengan waktu yang sangat singkat, tren bitcoin bisa menarik banyak kalangan di Indonesia.

Sayangnya masih banyak pemula yang belum memahami bagaimana memulai trading bitcoin dengan tepat. Jika kamu masih sangat awam dengan dunia trading, kamu bisa menyimak beberapa tips berikut ini agar bisa mendapat uang dari Bitcoin dengan aman.

Memahami Risiko

Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan investasi dalam Bitcoin, penting rasanya jika kamu mempelajari dan memahami risiko dari investasi model seperti ini. Bagi seorang pemula, aset Bitcoin mungkin lebih pas karena mempunyai kapitalisasi pasar yang besar dan lebih mapan.

Walaupun terbilang fluktuatif, tetapi kerangka peraturannya lebih jelas daripada aset uang digital yang lainnya. Hal ini pastinya akan membantumu mengurangi risiko di masa yang akan datang.

Apalagi jika Bitcoin menjadi aset kripto paling likuid sehingga lebih mudah untuk kamu perjual belikan. Walaupun seperti itu, kamu tetap perlu mengatur batas. Jangan sampai nilai investasi lebih besar dari kemampuan yang kamu miliki.

Membeli Saat Harga Naik

Tidak sedikit yang menilai bahwa jika ingin sukses trading Bitcoin maka kamu harus mempraktikan buy low and sell high. Anggapan tersebut agar kamu sukses atau untung. Namun, tidak selalu seperti itu.

Ada saatnya harga Bitcoin yang turun karena alasan tertentu yang berkaitan dengan keadaan pasar.  Supaya kamu bisa meraup untung, kamu bisa mulai trading dengan nominal kecil. Lalu, secara bertahap tingkatkan nominal uang yang akan kamu perdagangkan ketika profit semakin meningkat.

Melihat Peluang Jangka Panjang

Bagi kamu yang masih pemula di dunia trading, lebih baik jangan dulu Bitcoin trading harian. Hal ini karena sifat Bitcoin yang mudah berubah sehingga harga dapat mengalami kenaikan dan penurunan secara drastis dalam beberapa hari.

Pastinya dengan keadaan seperti itu akan membuat para pemula menjadi panic buying dan panic selling. Terlebih jika harga Bitcoin turun secara tak terduga. Sebagai pemula, kamu bisa mencoba investasi Botcoin dalam jangka panjang.

Mengaktifkan Fitur Beli Otomatis

Biasanya pemula akan sulit membaca pergerakan pasar. Mungkin saja, kamu juga akan kesulitan memahami ke arah mana Bitcoin akan bergerak dan bagaimana menentukan entry level.

Tenang saja, saat ini telah hadir beberapa platform exchange yang menyediakan fitur beli berulang secara otomatis.

Agar bisa mencoba trading Bitcoin dengan aman, kamu perlu mengetahui beberapa platform trading Bitcoin yang terbaik di Indonesia. Kamu bisa menemukannya hanya di mpotimes.com. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.